Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Jumat, 30 Maret 2012

Pasta Murah Meriah di Warung Pasta

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut


Kita semua pasti paling suka makanan enak (ya semuanya juga gitu laaah), tapi lebih suka lagi kalo tempatnya pun menarik! Akhirnya, pilihan hunting kuliner sore kami kali ini jatuh ke Warung Pasta buat dikunjungi untuk mengenyangkan perut dan mata...


Nuansa tempatnya yang oranye dan hangat karena lampu-lampu lampion besar tergantung bikin banyak banget yang betah di sini, ga cuma kita ternyata banyak banget yang nongkrong dan ngetem mihihihi... 


Pintarnya mereka makanan2 yang creamy disandingkan dengan berbagai pilihan minuman yang seger2! Gak boong deh, Ice Mint Teanya originally fresh and sooo... minty! Terasa banget, karena bukan teh seduhan biasa. Ada daun mintnya langsung di minuman! 


Sedangkan Frozen Apple Slingnya emang bener-bener... frozen. Segar & brrrrrr, menggigilkan gigi dan lidah kita deh.
  


Baru deh setelah icip-icip minuman sedikit dan puas ngefoto interior kafenya... akhirnya pasta yang ditunggu-tunggu datang juga ;) siap bercreamy ria...? Yuk kita intip!
  


Dengan pasti, gue akan selalu memesan pasta favorit gue... Penne! Kali ini dengan menu Snowy Chip. Kebayang kan betapa meleburnya rasa keju dan beef di lidah bahkan di satu gigitan... nyamm.



Meat Lover Spaghettinya pedas bumbu rempah dan tomat, recommended buat kamu yang suka pedas deh ;) rasanya menolong buat yang biasanya ga suka "tawar"nya pasta..


Jujur banget nih gue, Fried Chicken With Berry Saucenya ini one of my favourite dishes di sini. Ayamnya terasa pas dengan saus berrynya yang... duh, enak deh pokoknya. Wajib pesan ya pas kalian mampir!

Di sini, semua menu All Time Favouritenya bisa kita pilih sendiri jenis pastanya (ada spaghetti, penne, fusilli, fettucinne, dan fresh pappardelle) serta ukurannya (mulai dari small, medium hingga large). Pilihan menunya banyak banget deh mulai dari pasta, nasi, pizzaappetizer, beverages hingga juice & dessertnya.

Dan akhirnya kita menutup dinner dengan yang manis-manis di sini....



 Udah gak ngerti lagi sama Chocolate Fonduenya! Semua yang ada di piring ini bener-bener... bikin ngiler. Mau marshmallow, melon, pepaya, strawberry atau crunchy chipsnya juara banget kalo udah dicelupin ke hot chocolate... Definetely should be tried!

Warung Pasta ini sebenernya ud lumayan lama ya... lokasinya deket ITB, deket RS Borromeus, mereka pernah buka di seberangnya, tapi sekarang sudah pindah ke tepat seberangnya resto lama mereka.. yang mau kesana ajak2 ya tapi wajib traktir kita lho!! :D :D



Tweet This

0 obrolan:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

What's Popular this Month!

Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required