Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Kamis, 23 Februari 2012

Tempat Recommended banget buat pacaran :)

Cuma satu kata pas mengunjungi Origin ini.... : WOWWW!!!!!! :D Karena emang tempatnya wow banget :) khususnya buat cewek-cewek.. karena dekornya so sweet banget :D kalah deh hummingbird, nanny's pavillon atau tempat2 lucu2 lainnya yang pernah dikunjungi...

nice place to visit ;)

logo O dan G ini dibaca Origin

Origin ini terletak di Jl. Sumatra, Bandung. posisinya ada di sebelah kanan, tepat seberangnya Brussel Spring dan EST. Kalo dari depan emang agak membingungkan sih ini restoran apa bukan.. soalnya dari depan seperti toko, dan memang betul di bagian depan adalah sebuah toko kecil yang menjual berbagai makanan dari luar negeri.. wah asyik banget nih skalian hunting makanan2 yang jarang kita temui di supermarket Indonesia :) bisa buat hadiah juga ;)


di bagian depan toko makanan impor

di area tengah jual alat2 rumah tangga lucu dan unik

Masuk lagi ke dalam masih belum restorannya :) karena ada toko yangmenjual alat-alat rumah tangga yang super lucu2 :) :) pas banget buat hunting cari kado deh ;) barangnya juga lucu2 semua jadi pengen beli semua jadinya :D :D


sempatkan liat roti dan kue untuk cemal cemil sebelum makanan datang :)

Masuk lebih dalam barulah kita bisa melihat bahwa ternyata di bagian belakangnya adalah restoran.. Restorannya juga tidak terlalu besar, malah bisa dibilang kecil, terdiri dari 2 lantai, lantai paling atasnya berupa balkon yang bisa melihat ke bawah..


bagian atas berupa balkon yang bisa melihat ke bawah



suasana nya nyaman banget buat pacaran or kumpul keluarga/teman :)

 Dekornya super keren :) super nyaman.. dengan nuansa seperti di kebun belakang rumah.. penuh elemen kayu dan tanaman :D wahhhh bener2 oke berat buat pacaran deh :D atau makan bareng keluarga.. tempatnya nyaman banget ;)

Dan yang paling berkesan pas makan di sini ga cuma tempatnya tapi pelayanannya. Walaupun tempat nya kecil tapi pelayanannya setara restoran mewah :) crew yang melayani juga banyak dan siap siaga :)

O ya.. sebelum kita masuk ke restorannya ada area kue dan roti, sambil nunggu makanan datang kita bisa cemal cemil makan roti atau kue yang bisa kita pilih sendiri trus dihangatkan oleh petugasnya..

croissant chocolate and cheese nya juga enak :)

Oke ke liputan menu nya, yang kami makan antara lain ada fetucinne carbonara kalo kemana2 harus dicoba nih menu fetucinne :D katanya restoran Origin ini masih 1 grup dengan Brussel Spring, tapi sayangnya fetucinne nya masih lebih enak Brussel Spring nih.. dan masih cukup jauh kalah enak dengan yang di Pisa Cafe atau di Manchester United Cafe. Yang di Atmosphere juga masih lebih enak :) 

sop iga

Katanya sih makanan di Origin ini konsepnya adalah makanan sehat, walaupun ga terlalu tau sih dimana letak sehatnya :)

fetucinne carbonara

spaghetti salmon

Menu berikutnya yang kami pesan adalah sop iga :D bagi pecinta makanan Indonesia, di sini juga tersedia menu nya.. sama sih sop iga nya cenderung so-so.. kemudian ada lagi Spaghetti Salmon nah ini lumayan oke ;) karena agak jarang nemu menu ini :) 

jamur goreng ini enak banget :) bisa buat rame2 15ribuan aja :)

trus dan yang terakhir yang paling spesial adalah menu Appetizernya berupa jamur goreng.. wahhhhh jamur goreng ini recommended banget!!!! banget banget!!! soalnya enak banget, jamurnya jarang ditemui di tempat lain, dan cara pengolahannya juga enak :) dan harganya ga terlalu mahal, kalo ga salah 15ribuan si jamur ini.. tapi banyak dan bisa makan rame2 :)

teh hangat siap menemani

Jadiiiii... tetep walau makanannya cenderung agak biasa2 saja, tapi ada sesuatu yang baru yang bisa kita temui di Origin ini, spesial buat yang lagi cari tempat buat ngajak pacarnya anniversary-an atau kasi surprise ultah, atau sekedar dinner weekend wahhh pas banget deh :) met pacaran deh kalo gitu :D
Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Tweet This

0 obrolan:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

What's Popular this Month!

Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required