Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Rabu, 05 Oktober 2011

Bakpao legendaris dari tahun 1950, ga perlu diragukan lagi kenikmatannya :)

Wah.. seneng banget pas dikirimin produk Bakpao Boldy ini :) soalnya bakpao terkenal ini ga ada di Bandung ;) :) mereka adanya di Malang dan Jakarta! 

Sebenernya gw bukan pecinta bakpao, karena kalo makan bakpao itu ngerasa bosen... Tapi pas makan bakpao Boldy ini ternyata enak banget.. dan ga sadar udah setengah kotak gede pindah ke perut :D dari yang ayam cincang, ayam kecap, kacang hijau, tausa, kacang tanah dan buat temen2 yang non muslim rasa babi cincang dan babi kecapnya waduh, enak banget :)


kronologisnya nih yah kalo makan bakpao ini si bakpaonya lembut banget, dan "roti" bakpao ini berasa (soalnya kalo beli yang lewat atau di pinggir jalan suka tawar kan) dan si bumbu isi dalamnya juga tasty banget :)

Jika kita beli bawa pulang, biasa akan diberikan juga instruksi untuk memanaskannya. Memanaskannya dengan cara di kukus selama kurang lebih 15 menit. Dan sangat disarankan sekali makan selagi hangat karena kenikmatannya berkali-kali lipat :) :)


Anyway ga heranlah secara Bakpao Boldy ini udah berdiri dari tahun 1950.. berarti udah ahli banget di bidang bakpao-mem-bakpao :) dan satu lagi alasan lain untuk doyan sama si bakpao ini adalah karena mereka tidak menggunakan bahan pengawet..

Sejarah mereka juga menarik banget, usaha Bakpao Boldy ini berawal dari sebuah rumah di Jl Boldy (sekarang dikenal dgn Jl Mangun Sarkoro) pada awal tahun 1950 di kota Malang. Bakpao Boldy ini jadi makanan khas dan oleh-oleh di kota Malang yang ternama sampai sekarang.


Buat yang mampir ke Malang sama Jakarta, titip yahhhhhh jangan lupa beliin Ceritaperut bakpao yummy ini :) 

Tweet This

0 obrolan:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

What's Popular this Month!

Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required