Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Selasa, 16 Agustus 2011

Toko kue Legendaris Purimas3! Toko kue yang ngangenin :)

Ini adalah Purimas, toko roti Legendaris :)

Dulu waktu tinggal di Jakarta, Purimas ini juga cukup terkenal tapi lupa tepatnya sering belinya di mana, pokoqnya ud tertanam dari kecil aja brand ini. seringnya dulu beli cake-cake yang kecil2 kotak-kotak gitu..


Uda lama ga perna beli lagi, eh sampe bandung terkaget-kaget masih ada si toko kue Purimas yang ngangenin ini :) lokasinya ada di Jl. Veteran deketnya batagor Kingsley.. ternyata masih ramai dan masih banyak penggemarnya.. dan makanan yang dijual masih sama seperti dulu :) banyak cake-cake kecil kotak-kotak yang menarik perhatian :) trus banyak jajanan pasar juga dari soes, risoles, bala-bala, roti-roti kecil wah hepi deh kalo kesini :) jajanan yang lebih menyehatkan kan :) 

suasana toko nya jaman dulu banget :) (kiri) | tersedia berbagai roti dan jajanan pasar (kanan)

ini dia cake kecil-kecil kotak-kotak yang dari kecil sering dibeli di Purimas :) menarik kan bagi anak2 :D

Di sini juga ada jual brownies-brownies belum pernah coba sih, trus kue-kue ulang tahun juga.. puding, dll

tersedia kue ultah pesanan, brownies, dll

 banyak banget variannya.. bener2 toko kue yang menyenangkan dan ngangenin :) kalo lewat Jl. Veteran ga lupa mampir cuma buat sekedar beli kue soesnya atau martabaknya :)

Tweet This

0 obrolan:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

What's Popular this Month!

Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required