Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required

Senin, 04 Juli 2011

Tempat makan bakso urat bakar murah meriah! #BogorTrip

Wisata kuliner masih berlanjut di sepanjang Jalan SuryaKencana Bogor.. salah satu cara kami menemukan kuliner dahsyat :D (seperti waktu nemu baso dengkul di Gunung Cupu pedalaman Jawa manteb kan tuh cek liputannya di sini > http://bit.ly/fcgLFV) adalah dengan cara melihat restoran mana yang rame banget :D

DQ-Putra Arema tempat makan bakso murah di Jl. SuryaKencana Bogor

Waktu di JL SuryaKencana ini juga ga sengaja kami menemukan tempat makan bakso yang rame banget, dan karena seperti direstui sangat (terlihat dari tersedianya parkir di sepanjang jalan yang macet itu) langsung aja tanpa pikir panjang kita mampir :D hihi

gimana ga ngiler pajangan bakso nya kayak gitu wkakaka

Ternyata memang kuliner bakso bernama DQ-Putra Arema ini unik banget! kalo bakso kotak sama bakso bulet gede penuh urat sih mungkin udah biasa yah.. tapi bakso bakar jadi salah satu daya tariknya nih! Si bakso bakar nya ga seperti bakso bakar yang biasa dimakan di Bandung, biasanya kan bakso bulat biasa, nah ini adalah bakso urat, penuh urat really! pecinta urat bisa pingsan! :D dan yang bikin tambah enak adalah bumbu kacang nya! Bumbu kacang nya enak banget lho :) lengkap beserta lontongnya ;D jadi praktislah makan sate baso dengan lontong :D

ini dia bakso bakar urat yang yummy

Trus yang paling heboh dari semuanya adalah harga semua porsinya 10ribu saja! wohoooo murahnya :D trus kuahnya kalo dikasi sambel wiii mantab :) si baso kotaknya kalo dipotong keras, tapi pas udah di mulut empuk dan enak :) baso kotak ini daging murni tanpa urat, trus si baso bulat besar ini yangpenuh urat :D baso kecil2 nya tahu nya da  pangsit gorengnya juga enak :)

baso malang komplit baso kotak (kiri) | baso malang komplit baso bulet urat (kanan)

jangan lupa pake sambel (kiri) | semua baso seporsinya cuma 10ribu aja (kanan)

 
selalu rame hati2 ga dapet kursi

Dan ga kira2 jus di sini murah banget cuma 5000an segelas tinggi dan kental.. salah satu sahabat makan bakso juga yang bikin seger adalah soda gembira ini :) siapa yang udah lama ga minum soda gembira :D 

soda gembira temen makan bakso

kenangan masa kecil yahh doyan minum ginian :D pepsi es dan susu kental manis wahhh pasangan yang tepat di siang hari yang terik :D

Tweet This

0 obrolan:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

What's Popular this Month!

Mau dapetin update artikel terbaru dari Ceritaperut? Daftar di bawah ini :

* indicates required